Want to Know Me?

Hello, welcome to the world of mine🙂

Aku ngga bisa ingat sih mulai nulis di blog ini sejak tahun berapa. Blog ini berisi apapun hal yang menurutku mau aku share. Isinya memang sedikit berantakan, campur aduk, tapi aku yakin kok blog aku ini sama enaknya seperti gado-gado atau es campur! Enak dibaca sih maksudnyaa :p

Blog ini aku namain aquablueissa karena aku suka banget warna biru aqua alias biru kehijauan, dan issa itu namaku. Bertema pink dengan latar putih buat nunjukin sisi feminin aku (ngga juga sih.. Sebenarnya cuma karena tema itu imut dan free :p). Blog ini ibarat aku memberikan sedikit tentang gambaran apa saja yang ada di duniaku, terutama dunia imajinasi aku.

Omong-omong tentang diri aku sendiri…
Faktanya :

Umurku sekarang sudah kepala 2 alias 20 tahun.

Aku lahir di musim kemarau saat orang-orang sedang sewot karena kekurangan air, yaitu 12 Agustus.

Tahun aku lahir, tahun dimana masih bisa nonton kartun dan anime di tv lokal, masih bisa ngeliat anak-anak main yoyo, nangkepin ikan kecil-kecil di saluran air yang masih tergolong bersih, dan jajanan yang enak-enak!

Golongan darah aku, termasuk golongan darah yang langka yaitu A Rh-.

Termasuk dalam golongan perempuan berbadan bongsor, tinggi badan kira-kira 167cm dengan berat bdan yang di-rahasia-kan😉

Anak sulung dari 2 bersaudara, tetapi kelakuannya lebih mirip anak bungsu.

Penyayang binatang, suka berolahraga demi mendapatkan tubuh langsing, tukang main game, makannya cepat, hobi banget nonton kartun yang aneh-aneh, pendiam dan introvert tetapi kalau lagi bawel mirip kereta api yang ga bisa di-rem, mengandalkan logika tetapi pemuja imajinasi berlebihan, saking antimainstream terkadang dibilang gila dan dicap aneh, itulah aku🙂

Sering ngga bisa menjawab pertanyaan, “kamu sebenarnya orang asli mana?”

Cepat mempelajari hal-hal baru tetapi susah menguasai satu bidang, sering berubah-ubah minat, spesialis yang kecemplung jadi generalis.

Warna favorit asli hitam, warna favorit sebagai cewek pink, warna favorit yang sesuai untuk pakaian hanya warna biru muda.

Sangat sangat sangat open-minded tetapi keras kepala terhadap keinginan sendiri.

Paling ngga tahan kalau disodorin bakcang, kerupuk kulit, tempe dan tahu goreng, serta sambal terasi. Saking sukanya dengan kerupuk, rela dideketin juragan kerupuk yang kaya raya… Biar tiap hari bisa makan kerupuk geratissss :p

Pasangan yang paling setia, teman yang paling tulus, kakak yang paling ndableg, anak yang paling susah dinasihati, murid yang paling angin-anginan kalau belajar, dan manusia yang paling ngga tegaan walaupun terkesan ngga pedulian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s