My “Perfect” Man

Ngomongin soal cowok idaman, gue punya kriteria cowok idaman yang berbeda dengan gadis-gadis seumuran gue. Ya karena emang dari lahir gue memang udah aneh banget sikap maupun tingkah lakunya, hal tersebut juga berimbas ke kriteria cowok idaman gue. Kalo cewek-cewek lain ditanyain tentang kriteria cowok idaman mereka, pasti mereka akan jawab (kurang lebih seperti ini)  ganteng, kaya, baik hati, setia, ga bau ketek, dll. Beda dengan gue ya, sodare-sodare. Kadang temen-temen gue pun suka aneh kalo gue bilang “cowok yang itu ganteng lho!” dan muka mereka langsung… mungkin serasa pengen nampar gue dan membangunkan gue dari mimpi terburuk gue ya hahaha. Bahkan nyokap pun pernah ngomelin gue dan bilang “ngga ada cowok yang lebih bagus apa ya dari yang itu?” atau pas di tv ada cowok yang menurut gue ganteng dan menurut nyokap ngga, terus dia ngomel lagi “itu tuh?? cowok yang kayak begitu kamu sukain??”. Yaudahlah, daripada banyak orang yang mencibir. Gue pun tetap kukuh dalam prinsip gue, kalo cowok tuh harus begitu, yang kayak begitu lah. Daripada banyak ba-bi-bu lagi, mendingan gue cepet-cepet cerita kriteria cowok idaman gue ya! hohohoho

1. Berbadan tinggi

fec3206d4540be1d25bc6646a3e32139

Nah kan, enak punya cowok yang badannya lebih tinggi dari kita :3

Oke lah, kriteria yang satu ini masih normal ya. Gue bukannya ngutuk cowok yang berbadan mungil, tapi emang udah dari pas berojolnya, gue terlahir dengan gen badan yang tinggi. Apalagi pas kecil, nyokap seneng banget ngasih gue minyak ikan, suruh minum susu pediasure, ngasih vitamin ini itu, makan juga dijaga banget lah. Gue yang dulu kecil dan kurus, sekarang berubah menjadi.. cewek bongsor. Tinggi badan gue hampir mau 170cm (terakhir kali sih ngeliat tinggi badan 167cm, tapi gatau juga deh). Tulang badan gue juga bukan tulang cewek kayaknya. Ni tulang tebel banget dah, mirip cowok -_- terkadang gue sedih, kenapa ngga bisa jadi cewek mungil aja. Karena hal itulah, sodare-sodare, eikeh pun lebih prefer nyari cowok tinggi, seenggaknya lebih tinggi 3 atau 5cm dari gue deh!

2. Rambut gondrong

Gue lebih TAKUT ngeliat cowok botak daripada cowok berambut gondrong. Gondrong pun juga ga lebay lah, ngga sepinggang juga panjang rambutnya (kalo kayak begitu sih mau nyaingin kuntilanak apa?? wkwkwk). Kriteria cowok gue yang satu ini, sempat diprotes sama nyokap, tapi ya gue tetap lanjut aja nyari cowok yang kayak begini dan suka dengan cowok model begini.

I-Wouldnt-Go-In-There-Host-Blogger-Robert-Joe-Profile

abang Joe😀

ST_20130822_YSROB_3802072e

cepolnya.. mana tahaaannnn >,< wkwkwk

str2_gx_2308_6col_CCZRJ

sepertinya ini episode pas di indo deh (ada gambar wayang tuh dibelakangnya), abang Joe tetep kecehhhh dengan cepolannya yang superrrr tinggi!😀 hidup cepol abang Joe!!

637robertjoe

abang Joe pas lagi cosplay salah satu karakter di acara game of thrones! LIAT RAMBUT GONRONGNYA!!! oh-em-jiiii!! abang Joe ganteng banget kalo cepolnya dibuka *_*

Gue justru JATUH CINTA dengan rambutnya Robert Joe. Itu loh, host di acara I Wouldn’t Go in There!!!!! kalo yang punya tv kabel pasti tau deh!😀 duh abang Joe itu guanteng banget! apalagi rambutnya yang dicepol ke atas!! wuih itu rambut menambah kegantengan abang Joe deh!! kalo di Indonesia ada cowok yang tampangnya mirip abang Joe, pasti langsung jadi inceran gue. Gue pun curiga dengan abang Joe, mungkin salah satu keberanian dia untuk masuk ke bangunan-bangunan bersejarah yang katanya berhantu, dia dapat dari rambut cepolnya itu😀 udah macam jimat aja itu cepolan ya hahaha😀

Thor%2BRome%2BPhotocall%2BPuV2poKJOHxl

Chris Hermsworth, kalo rambutnya begini, biasa aja tuh kayak bule-bule lainnya

thor-chris-hemsworth-celebrity-movie-585x365

Beda banget pas si chris lagi meranin Thor! beeuuuhhh.. rambut gondrongnya badai banget, boookkk!!😀

Rambut gondrong juga bisa diliat di aktor Chris Hermsworth yang meranin Thor. Kan si Thor rambutnya panjang tuh, nah cowok macam itu kece banget deh menurut gue! >,< aduh ga ku ku kuatttt deh ngeliat cowok gondrong kayak begitu!! kalo bisa sih sekalian aja nikahin gueh mas! wkwkwkwk

3. Hobi main game

errr… ya, mungkin karena bapak gue hobi main game dan ngajarin anak-anaknya untuk main game juga (termasuk gue), jadinya gue juga lebih suka ngeliat cowok yang hobi main game. Dari pada cowok yang hobi main bola (atau cuma nonton bola), nyanyi, dandan, ataupun mangkal di taman lawang, gue lebih memilih cowok yang hobi main game. Ngga masalah deh dia mau main game berapa lama dan ngacuhin gue karena terlalu serius main game. Lebih baik dia selingkuh sama game-gamenya daripada dia selingkuh sama cewek lain!!! ga rela banget gue kalo diduain!!😥 istilahnya, mana ada sih cewek yang rela dimadu? (eh, gue belom nikah sih, masa ngomong dimadu ya wkwkwkwk)

stock-footage-man-playing-video-games-and-ignoring-his-wife

“Jangan cemberut kalo abang tinggal main game ya, neng”

Gue juga lebih suka ngeliat cowok-cowok ngumpul main game. Duh kalo kayak gitu sih tinggal nyomot salah satu, milih salah satu buat dipacarin ya! wkwkwk. Mantan-mantan gue sih rata-rata punya hobi main game, tapi yah karena beberapa hal, jadi mereka cukup menjadi masa lalu aja ya (kan udah jadi mantan). Ada sih temen gue yang punya pacar hobi main game (sekarang sih udah putus). Temen gue itu memang manja banget, lebih manja dari gue malahan. Gue juga ngerti sih kalo dia butuh perhatian dari pacarnya, ngga selalu bentar-bentar ditinggalin main game. Akhirnya, temen gue pun putus juga sama cowoknya karena udah ga betah diselingkuhin sama game. Kalo gue sih ga begitu. Ngambeknya gue kalo lagi PMS aja ya wkwkwk. Gue juga lagi deket sama cowok yang hobi main game, pernah ngambek juga karena ditinggalin, tapi ya bagi gue sih karena udah masuk kriteria cowok idaman gue, jadinya gue ngeliat si doi ya tambah ganteng kalo lagi main game :p kadang gue suka berlindung di keteknya wkwkwk nyari tempat yang anget wong guenya ditinggalin main mulu, ga dikasih kehangatan😥 kadang asik juga loh gangguin cowok lagi main game! gue malah BERGEMBIRA RIA kalo ngeliat si doi kalah main cuma karena gue gangguin doang~ hohoho

3. Bau bedak bayi

7798b5d1a187172ff86e0292586879d4

Entah kenapa, indera yang paling menonjol di gue tuh penciuman gue. Bahkan gue bisa hafal bau badan orang-orang terdekat gue. Bau badan orang macem-macem loh! ada yang baunya kayak bedak bayi (ini favorit gue!), ada yang baunya kayak sabun (sepertinya bau sabun nempel banget di badan mereka sehabis mandi), ada juga yang ngga bau apa-apa, ada juga yang baunya khas banget tapi bukan bau ketek, ada juga yang bau ketek sih😥 ga suka banget gue jenis bau yang terakhir itu. Nah, gue juga bakalan tau bau asli cowok walaupun mereka tutupin pakai parfum. Gue kadang suka kepincut banget sama cowok-cowok yang bau badannya itu kayak bau bedak bayi. Kalian pernah lah nyium bau bedak bayi. Duh bau kayak gitu tuh enak banget, bikin gue nyaman, dan kalo perlu gue pelukin seharian cuma buat nyiumin bau badannya yang kayak bedak itu loh! wkwkwk. Iya, gue tau gue aneh. Makanya cuma gue yang bisa bedain bau cowok yang kayak bedak bayi :p

4. Hobi ngumpulin action figure dan main lego

kaiy08036_4

Kriteria yang ini justru kayak anak kecil banget ya. Emang sih, cowok yang bisa bersikap dewasa tuh keren banget lah, bisa diandalkan. Tapi.. kalo terlalu dewasa kan.. kesannya jadi kayak bapak-bapak gitu -,- bapak gue aja ga terlalu kayak bapak-bapak banget kok sikapnya wkwkwkwk. Nih ya, kalo cowok yang hobi ngumpulin sesuatu (tapi bukan ngumpulin sampah ya -_- pemulung itu sih), kalo di mata gue, justru cowok yang bisa ngerawat ceweknya. Lah kan ngerawat action figurenya sendiri aja kan udah ribet, mesti ditata sedemikian rupa sehingga– wkwkwkwk. Cowok yang punya hobi ngumpulin barang juga biasanya bisa ngirit (ngirit buat beli keperluan action figurenya sih wkwkwk) dan seenggaknya, gue bisa dapet keuntungan juga dari action figure yang doi kumpulin. Kalo lagi sebel, tinggal jualin aja itu barang, dapet duit deh gue! HAHAHAHAHA. ngga lah, becanda ya yang ini.

Lego

8753879

19388796_BG1

“Wait a minute, honey. Im trying to build our home sweet home… with these lego!!!”

Kalo cowok yang hobi main lego, justru biasanya (biasanya loh ya) otaknya pinter. Nyusun lego kan perlu kecermatan juga (kalo cewek yang nyusun lebih pake perasaan daripada kecermatan deh kayaknya wkwkwk). Senggaknya, gue ngga bakalan dapet cowok yang goblok-goblok banget lah kalo masukin kriteria yang satu ini. Gue juga dulu hobi banget ngumpulin mainan (adik gue juga begitu) dan karena mainan gue sekarang udah dibuangin ke tong sampah (nyokap gue yang buang dan bilang “ni mainan kalo dikumpulin bisa jadi diut berjuta-juta tauk!”), lebih baik gue punya cowok yang hobi ngumpulin dan nyusun mainan, kan?

5. Penyayang binatang

man w dog sketch screengrab

jangan nangis kalo si doi lebih sering gandeng anjingnya dari pada pacarnya sendiri :p

kriteria yang satu ini juga NGGA KALAH pentingnya loh! cowok-cowok yang sayang binatang, bahkan melihara binatang di rumahnya, biasanya hatinya lembut (kapas pun kalah lembutnya, bok! :p). Gue tipe cewek yang cinta binatang (kecuali lizard, gue phobia sama hewan yang satu itu), gue pun melihara binatang juga. Dulu gue sempet melihara ikan lou han tapi sekarang udah ngga lagi. Gue melihara kucing. Bahkan udah berpuluh-puluh kucing yang gue rawat. Gue waktu kecil punya pengalaman ngga enak juga sama kucing, pernah kucing tetangga nyakar muka gue (tapi bekasnya udah ngga ada kok sekarang), tapi gue ngga marah sama itu kucing. Justru gue tergila-gila banget sama kucing. Kalo ada kucing di jalan, gue sapa + elus-elus dulu (sok kenal banget ya sama kucingnya -_-). Gue pun juga harus punya cowok yang sayang sama binatang dong! dan terutama, ga jijik sama binatang. Coba bayangin cowok yang gendong-gendong peliharaannya sendiri, bahkan dirawat kayak anaknya sendiri. Ngerawat peliharaannya aja telaten banget, apalagi ngerawat anaknya sendiri kelak? (yaelah, udah kayak emak-emak aja sih omongan gue ya hahaha)

6. Setia dan ngga pandai berbohong

60e3ccdcf8e2022b9dff8aac5f4b91b8

Siapa sih yang ngga suka cowok setia? setia di mata gue sih berarti cuma gue satu-satunya perempuan yang spesial (setelah ibunya sendiri ya pastinya). Gue juga ngga suka cowok yang pandai berbohong, karena kalo sekali berbohong, seterusnya akan berbohong. Jujur aja, gue ini cewek yang ngga bisa percayaan sama orang lain. Kriteria ini ngga termasuk kriteria yang aneh sih, tapi kriteria yang ini justru penting bangetttt!!

yah.. mungkin sekian aja kriteria cowok gue. Sebenernya sih masih banyak yang lainnya (banyak maunya banget sih gue). Tapi ya gitu, ga semua kriteria yang gue idamkan ada di satu orang cowok aja. Ada yang kriteria nomor 2-6 ada, tapi kriteria nomor 1 ga terpenuhi. Ada yang tanpa kriteria nomor dua, karena si cowok yang ngga demen rambut panjang. Sebisa mungkin juga gue nerimo apa adanya lah si cowok tersebut, jadi, si cowok juga bisa nerima apa adanya gue (kalo ga nerima gimana? buang kelaut aje lah! wkwkwk)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s