Relax For a While ; After Mid Test..

Sebenernya sih, mid test gue belum berakhir ya -_- masih ada satu mata kuliah lagi yang belum ujian dan jadwalnya tuh kamis besok. Tapi berhubung gue udah “hebring” (baca: heboh) duluan, so, gue mengatakan bahwa gue udah selesai mid test :V hahaha anak yg aneh:/

Seriusan deh gatel banget gue kalo di setiap bulan ga belanja skin care gitu:/ yah, untuk sekarang sih belanja skin care aja ya, soalnya kalo belanja make up juga percuma. Siapa jg yg mau lihat? Ke kampus? Ah kampus gue aja fakultasnya “ilmu sains murni”  :( make up gue udah keburu luntur sama rumus dan hafalan tentang ilmu sains😦 hiks. Mau dandan buat ngecengin cowok? Ahelah gue aja ga punya pacar dan ga niat pacaran, bro. Mau pamer ke siapa? Nanti malah dikira badut ancol lagi :p

Jadi, untuk menghilangkan rasa BOSAN gue di kampus dengan jurusan yang salah, dan berhubung juga gue udah (mau) selesai mid test, gue puaskan segala hasrat untuk belanja skin care aja. Ga banyak sih ya. Mau beli ini itu juga.. mall di daerah kosan gue ya gitu😦 ga kyk di rumah gue yg mall terdekatnya tuh banyak dan nyediain toko yg ngejual skin care dengan “lebih lengkap”😦 hiks lagi :”””

Ini dia produk yg gue beli~~

Awalnya sih gue mau beli slimming gel mustika ratu. Gue mau pake sekalian pas olah raga, udah lama banget gue ga olahraga -_- dan mumpung kampus gue luas, seluas lapangan bola (hahaha lebay) dan banyak pohon rindangnya, gue berniat untuk mulai jogging lagi atau sekedar jalan kaki ngiterin kampus deh hahaha. Tapi di guardiannya ga ada slimming gel😦 mau ke hypermart tapi males gitu😦 jauh😦 apalagi gue habis ujian dua matkul hari ini dan ditambah pula dgn kuliah dari jam 8 pagi sampe jam 6 sore😦 yaudahlah gue Cuma beli masker favorit gue! Hadabisei🙂 dan beli body spray karena body spray gue yg dulu udah habis -_-

C360_2014-10-27-19-20-20-716

C360_2014-10-27-19-21-17-832

Yah si body spray ini yang Cuma ada di guardiannya, bodo lah gue asal beli aja yg penting wanginya gue suka!😀 wanginya enak sih peach gitu, lembut dan ga setajam wangi vanila. Oh ya gue memang lebih suka sih pake body spray dibandingkan parfum -_- entah kenapa, wangi parfum tuh jarang-jarang gue suka dan baunya tahan lama.. huhuhu😦 kalo pake kebanyakan malah baunya kemana-mana😦 kan kasian kalo orang yang ga selera sama parfum kita. Kelebihan body spray yg lainnya, bisa diaplikasiin berulang kali!😀 boros sih, tapi enak ajalah nyemprat-nyemprot berulang kali. Jadi serasa mandi 4 atau 5 kali sehari! HAHAHAHA

Oh ya gue juga beli masker hadabisei kesukaan gue. Masker ini tuh T-O-P banget. Efek brighteningnya berasa banget habis pemakaian!😀 dan wajah lebih kenyal gitu. Btw, masker ini Cuma brightening ya, bikin wajah kita terlihat cerah aja, bukan untuk whitening lho -_- jangan sampe ketuker antara produk brightening dgn produk whitening ya. Masker jenis ini juga pengaplikasiannya mudah banget, tinggal pakai, tunggu 15-20 menit, buka dan buang deh maskernya. Ngga kyk jenis peel off yg harus dibuka pelan-pelan atau masker yg cair dan harus dibasuh pakai air hangat sehabis pemakaian (gue bingung ngungkapin dengan kata-kata tuh apaan, makanya gue bilang masker cair aja ya hahaha)

C360_2014-10-27-19-21-58-211

Ini penampakan maskernya~~

Next

Pemberhentian gue di toko The Face Shop!

C360_2014-10-27-19-22-52-777

Paper bag~~

Iseng-iseng gue masukin aja tuh toko, ga terlalu besar sih -_- displaynya juga.. terkesan kosong banget😦 tapi gue suka sm produk-produknya!😀 apalagi face shop ini ga pakai bungkus plastik buat naruh barang yg kita beli, tapi pakai bungkus kertas gitu😀 eco friendly banget! Gue suka deh. Gue sih berharapnya, toko-toko lain bisa pakai paper bag, bukan plastic bag lagi. Di luar negri juga kan kalo belanja di toko pakai paper bag (ah kok jadi ngomongin begituan sih -_-)

Nah ini dia produk yg gue beli~~

C360_2014-10-27-19-24-27-787

Pertama tuh hand cream. Hmm.. iseng aja sih :p HAHAHA. Ga terlalu dibutuhin, ataupun dibutuhin banget (halah bahasanyaaa -_____-) ya seenggaknya gue mau belajar biar tangan gue bisa lebih moist aja sih HAHAHA. Oh ya, sm pelayannya tadinya gue ditawarin yg hand cream dgn tempat yg lucu-lucu gitu. Ada yg bentuk binatang, orang, dll. Tapi gue lebih prefer ke wangi dan fungsinya aja sih. Tadinya mau beli yg ada shea butternya tapi… ga terlalu dibutuhin banget kan? Dan tangan gue ga kering-kering banget tuh. So gue beli hand cream dgn model yg biasa aja (tube gitu) dan wanginya soft lah pokoknya hehehe :p

C360_2014-10-27-19-25-15-806

Tube-nya kecil kok, gampang dibawa kemana-mana😀

Oh ya satu produk lagi yg gue beli, ini sih lebih ke perawatan kuku ya. Gue memang dari dulu nyari vitamin buat kuku, tapi gatau yg bagus yg mana. Nah kebetulan di face shop ini ada. Lagi-lagi, si pelayannya nawarin gue, entah itu vitamin kuku atau bukan, tapi bisa di-massage gitu dan langsung cepet ilang. Gue cobain kan tuh testernya dan.. kok rada aneh sih. Nah produk yg ditawarin ke gue selanjutnya ada lagi nih yang ini :

C360_2014-10-27-19-23-46-529

Bungkusnya begini

C360_2014-10-27-19-27-00-226

Ini dia penampakan produknya. Keliatan ga sih ada bunga-bunga kecil gitu? ._. maap ya kalo fotonya rada absurd dan tidak jelas begini hahaha

Pas gue coba-coba testernya, gue kira ini tuh kyk coat gitu, tapi kok jadinya kyk minyak biasa ya (mbaknya bilang katanya ga gampang ilang gitu ._. makanya gue kira itu coat) dan pas gue diemin itu testeran selama.. kira-kira sih 15 atau 20 menitan, efek shine-nya tuh rada ilang. Kyk nyerap gitu ke kuku gue. Lah ini sih memang vitamin kuku yg gue cari. Pelayannya aja yg rada ngebingungin gue hahaha sampe tak kirain itu tuh coat kuku. Tadinya pengen sih beli pewarna kuku juga, tapi gue lagi kepengen benerin kuku gue dulu biar tambah cantikkk ;p hahaha. Gue beli yg ada aromatheraphy-nya, ada bunga-bunganya gitu di dalemnya (berhubung gue gabisa baca tulisan korea, gue gatau itu komposisinya apaan dan bunga yg di dalem botolnya tuh bunga apaan). Produk ini bakalan gue repurchase banget deh! Walaupun efek shine-nya Cuma untuk beberapa menit sajaaaa~~

Yup itulah kegilaan gue sehabis mid test sekaligus penyaluran hasrat untuk berboros ria hahaha *slap

Oh ya tadi juga temen se-geng gabut gue, ada yg ultah. Ultahnya sih tanggal 25, tapi berhubung ga bisa kasih supret  surprise krn itu kn pas weekend, jadinya gue ngasih surprisenya baru hari ini deh hehehe. Ga ngasih yg mahal-mahal sih, Cuma yang sederhana aja, tapi gue sebagai soulmate-mu di kampus selalu mendoakan dan give all my loves to you~~ ;D

Btw, gue udah ga sabaran loh pengen cepet-cepet halloween!! Dan juga pengen cepet-cepet ngepost all about creepy things~~~!!!! Semua yg berbau horor dan berdarah-darah, itu semua kesukaan gue :3 fufufu can’t wait ‘til Oct 31st!!

junji itou

All about creepy things~~ all about ghost~~ all about gore and blood~~ :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s