Hidup Sebagai Penulis Blog, Rasanya….

Entah udah dari tahun berapa, gue mulai daftar bikin blog

Entah dari tahun atau bulan kapan, gue mulai aktif nulis blog

Gue ga inget! Wkwkwk

Dulu sih gue kalo ngeblog pakai akun di blogger.com, tapi gue merasa lebih sreg kalo nulis di wordpress. Memamng sih kalo di blogger bisa ngutak-atik tampilan blog “lebih leluasa” dari pada wordpress dan lebih mudah nulis di blogger ketimbang di wordpress. Tapi gue udah terlanjur jatuh cinta sama wordpress ini, dan sampai sekarang gue masih asyik bercuap-cuap ga jelas di blog ini. Bikin postingan yang ga bermutu lah, Cuma sekedar iseng lah,

Pernah juga gue iseng-iseng baca blog orang dan ada penulis blog yang nulis di blognya, kalo dunia blog ini bakalan menurun gitu. Orang-orang bakalan lebih memilih situs lainnya yang lebih sederhana dibandingkan dengan blog, ya misalnya aja twiter atau tumblr atau bahkan path (yang nulis loh ya yang bilang begitu, bukan gue -_-). Ya ga ada salahnya sih kalo punya pemikiran kyk begitu, gue juga ngerasa kalo terkadang ngeblog tuh membosankan. Tulisannya banyak. Capek ngebaca tulisan si penulisnya. Tapi itulah sensasinya! Justru sebagai penulis blog, kita bisa bercuap-cuap lebih banyak dan bisa lebih ekspresif😀

Gue juga merasa kalo dunia blog ini ga bakalan musnah kok (cielah bahasanya! Wkwkwk). Justru semakin sering gue “blog walking”, semakin gue tau kalo banyak orang yang masih setia nulis blog! Dan cerita yang mereka share di blog mereka tuh menarik banget! Hahaha. Banyak malahan gue ketemu penulis blog yang punya hobi yang sama kyk gue, atau punya pemikiran-pemikiran aneh kyk gue, dan gue senang aja ngebaca tulisan mereka😀 seenggaknya tulisan mereka tuh lebih menarik ketimbang tulisan-tulisan di blog gue :”) hiks

Temen-temen gue (yang real ya, bukan sekedar temen di dunia maya), gue yakin pasti beberapa dari mereka ada yang punya blog juga. Entah aktif atau ngga. Tapi tetap aja mereka itu seorang blogger dong😀 walaupun juga isinya Cuma pembahasan soal-soal sekolah/kampus -_- hahaha

Hidup sebagai seorang blogger, menurut gue, asyik banget!

Walaupun orang-orang di seluruh dunia bakalan tau diri gue tuh siapa tanpa kenal dengan gue di dunia real, walaupun harus menaati aturan-aturan menulis di dunia maya (maksdunya yang ga boleh ngejelekin seseorang gitu deh), dan walaupun terkadang wasting time banget nulis blog tanpa ada yang “blog walking” ke blog gue, gue tetap happy aja nulis blog😀 hahaha. Terkadang malahan gue rada iri sama orang-orang yang punya tampilan blog bagus gitu :”) tampilan blog gue sederhana banget kan tuh, tanpa adanya widget-widget aneh di sekeliling blog gue :”) yah mungkin guenya juga yang rada males ya ngurusin tampilan blognya~~~ YOHOHOHOHO~~

Anyway, udahan dulu ah nulisnya, gue mau “blog walking” lagi! HAHAHAHAHA :p

and another one

the-walking-dead-memes_o_974115

ups! that’s “walking dead” picture, not “blog walking” picture :V

Leave a Reply

