Papa dan Aku!

Image

Kalo gue ditanya, lebih sayang mama atau papa, gue akan jawab keduanya dong🙂 karena mereka itu punya keunikan tersendiri. Postingan kali ini akan gue bahas tentang papa, how much i love him, dan keambisiusan gue pengen punya cowok yang mirip papa😀

Gue sama papa jarang banget ngomong formal gitu deh, kadang pake gue-lo malahan kalo ngomong hahaha. Gue kadang manggil pops, atau papa, atau si gendut wkwkwkwk (sumpah ga sopan banget gue, jangan ditiru yak :p) dan papa plesetin nama gue manggil gue dengan sebutan… icul:/ yah pokoke sama-sama jelek dah panggilannya:/

Papa itu sayang banget sama gue (yaiyalah, gue anaknya -_- masa mau ditelantarin sih). Gue juga sayang sama papa dong~~ sampe dulu waktu kecil, papa sering syuting iklan ke luar negri, padahal ga nyampe sebulan, gue nangiiiisss mulu kerjaannya. Pokoknya gamau jauh-jauh dari papa. Padahal udah gede, udah bangkotan kayak begini, umur gue udah ga 17 tahun lagi (tapi muka tetep kayak anak 17an kok HAHAHAHAHA), gue ga malu (baca: ga tau malu) tuh ngomong sayang ke papa, minta cium pipi, atau minta peluk kalo lagi kangen, dan herannya kenapa ada anak yang walaupun deket sama ortunya tapi masih malu-malu KUCIANG gitu deh ngomong sayang ke ortunya wkwkwk. Kalo gue sih ya, jangankan kayak begitu, manja-manja sampe minta disuapin makan pake tangan mama atau papa pun masih demen kok nyehehehehe (ini sih gue yang keterlaluan ya -_-). Hayo teman-teman yang masih malu-malu ngomong sayang ke ortu, beraniin diri dehsekarang juga! Kapan lagi kalian bisa kayak begitu? Ortu kalian juga ga bakalan marahin kalian kok kalo kalian kayak begitu, palingan Cuma heran aja “anak gue kesambet apaan nih tiba-tiba kayak begitu?” wkwkwk. Becanda deng, ga bakalan kok kalian diketawain kalo kayak begitu. Habis bilang sayang, minta tambahan duid jajan deh! HUAHAHAHAHAHA.

Oke, lanjut lagi ke bahasan kita (cieilah!). Papa gue itu unik banget deh. Jarang banget ada ortu cowok yang kayak dia. Emang sih tampangnya rada seriusan gitu, temen-temen gue juga nganggep papa gue itu rada galak. Padahal NGGA SAMA SEKALI. Papa itu paling jarang marahin gue, ga pernah kayaknya. Palingan Cuma ngomel-ngomel kalo gue ga mandi doang hahaha (katauan deh!). Papa orangnya juga nyantai banget. Udah umur 40 taon padahal, beroh. Mau 50an deh bentar lagi hahaha. Tapi masih demen banget main game -_- hadehhh emang unik ini orang wkwkwk. Masih demen pula nonton film kartun (tapi tertentu doang ya, kadang sih malah nemenin gue nonton kartun -_-). Jiwa muda banget deh dia. Yaiyalah, kalo papa ga berjiwa muda walaupun umur tua, ga bakalan bisa dapet ide yang fresh dong buat desain-desainnya. Kalo ga dapet ide, papa ga digaji, ga bisa makan ntar gue sekeluarga:/

Walaupun rada dudul kayak gue ini, tapi papa jauh lebih CERDAS. Yang spesial dari papa itu, jago banget gambar. Kalo gue ditanya siapa seniman yang gue idolain? Ya papa gue sendiri lah. Papa is the best pokoknya! Dari kecil aja ikutan lomba gambar mulu dan menang mulu, dan pialanya ada kali selemari lebar (di rumah nenek gue sih), medalinya banyak, sering ikutan lomba kartun internasional (eleh, beda bangit sama gue). Pokoknya ga ada cowok yang bisa ngalahin papa deh! Gue bangga banget sama papa.

Papa itu unik. Kalo gue teliti dari golongan darahnya yang AB, emang sifatnya begitu. Punya banyak talenta tapi rada aneh. Selain jago gambar dan desainer profesional, si papa ini uniknya adalah…. Bisa gunain tangan kanan kiri, bisa langsung hafal banyak lagu, hafal banyak tempat juga, wawasannya luas (kadang lebih tau daripada gue -_- bzzzzzz). Sebenernya si papa itu kidal, tapi waktu kecil diomelin sama nenek gue suruh pake tangan kanan, yaudahlah jadinya si papa bisa gunain kedua tangan itu (iri). Apalagi kalo lagi main badminton sama gue. Jangan harep deh gue bisa menang dari papa. Dia pake tangan kanan aja gue kalah mulu, apalagi tangan kiri??

Nah, karena gue ngidolain papa banget, gue pun berambisi kalo punya cowok harus yang mirip papa! Bukan secara fisik ya -_- wkwkwkwk (jahat banget gue). Pokoknya gue udah diwanti-wanti sama mama kalo punya cowok yang wajahnya mirip shi yi nan, itu lho pemain film taiwan😀 (tapi kayaknya rada MUSTAHIILLL banget wkwkwkwk). Maksud gue tuh yang keunikan dan potensinya mirip papa. Pokoknya harus jago gambar, jago desain, wawasan luas, kelakuannya rada ajaib gitu (bokap gue juga begitu kelakuannya wkwkwk), kalo bisa sih yang kidal (ngga juga gapapa kok hihihi), dan orangnya penyabar J kata papa, kalo mau jadi seniman, orangnya harus penuh kesabaran (makanya dia orangnya sabar banget, ga pernah ngomel ke gue). Poin yang terpentingnya sih jago desain dan penyabar J hihihi jadi malu sendiri gue (padahal punya cowok aja kaga -____-). Semoga dalam waktu dekat ini dapet deh hahaha. Wajah mirip shi yi nan, kepribadian mirip bokap gue, BBEEEUUUUHHH gilaaa, perfect banget hidup gue kalo bisa kenyataan kayak begitu! Hahaha.

Yaahh.. cerita apalagi ya wkwkwk. Foto gue sama papa ada di rumah sih (gue lagi ga di rumah ini) jadi ga bisa nampilin ke postingan deh. Kalo mau nampilin lukisannya, hmm gatau deh ya yang di rumah nenek gue masih ada atau ga lukisannya si papa wkwkwk. Kalo ga salah sih dia bikin logo buat holland bakery deh, terus dia juga ngedesain kalender FEUI, apalagi ya wkwkwk ada sih karya bokap yang nampang di majalah kartun jepang (aduh lupa namanya), dia juga penah ikutan ngasih gambar pas ultahnya komikus yang biasa ada di kompas (DUH SUMPAH, LUPA SEMUA GUE NAMANYA! Wkwkwk), Yaa intinya bayak deh karya yang udah dia bikin, pas jaman dulu juga dia sering bikin komik buat di majalah deh (pas dia muda). Ayo, bapak-bapak dan ibu-ibu yang mau mesen desain atau buat logo ke papa gue aja dan bisa langsung hubungin gue dulu HAHAHA (njir, jadi promosi terselubung gini sih wkwkwk). Impian gue sih bisa ngelanjutin usaha desainer grafis papa dan kalo bisa sih gue mau jadiin perusahaan advertising aja. Habisnya sayang banget kan kalo usaha papa ga gue terusin? Tapi berhubung gue ga jago gambar, gue masih ragu-ragu dan pengen nyari partner aja yang bisa jago desain kayak papa biar itu usaha ga mati tiba-tiba (itu juga alasan lainnya kenapa gue mau punya pasanagn yang jago desain kayak papa! LOL).

Seberapapun gue mau ngebales kebaikan papa, pake materi atau pake kelakuan baik, ga bakalan bisa terbayar deh! Apalagi ketelusan papa, mau gue bales pake apaan? Ya palingan gue harus bisa nyenengin papa lah, ngasih yang terbaik aja hahaha.

Yak, jadi kesimpulannya, gue sayang sama papa.

Hahahaha apa sih makin ga jelas aja gue -_- *capek nulis*.

 

Image

Leave a Reply

