Free Time

Free time. Sebenernya gue belum beneran free sih tapi seenggaknya gue udah melewati yang namanya “ujian semester akhir”. Di postingan ini gue mau banyak cerita tentang kesibukan gue. Yah sekalian sharing juga sih. Udah lama ngga posting blog juga -_-

Kesibukan gue yang pertama adalaaaahhhhh… JENG JEENG!! baca buku fantastic cosmetic yang dibuat oleh nona Kim😀

Image

 

Buku ini bagus banget banget banget buat para gadis yang pengen memoles wajahnya. Judulnya memang Fantastic Cosmetic tapi isi buku itu juga ada tentang cara ngerawat diri sendiri (maklumlah setiap cewek pengen tampil cantik kan? apalagi yang cantik alami) mulai dari perawatan wajah, kuku, rambut, dan ada juga bagian buat cowoknya >,< (bagian yang cowok ini ada yang ngebahas tentang cukur kumis dan jenggot! w-a-o-w). Si nona Kim ini sudah berhasil membuat gue jatuh cinta untuk merawat diri sendiri dan memang entah kenapa gue lagi kepengen jadi “feminim” -,- ohoho.

Kalo mau main2 ke webnya si nona Kim, tinggal klik ini ajaaa http://fantaaa.com

tapi sabar aja yah, sebagai orang Indonesia sejati, gue gabisa nerjemahin bahasa “dewa”-nya yang nona Kim tulis di blog :’) huhuhu payah deh.

Lanjut lagi. Kesibukan gue selanjutnya adalah menonton, nonton film dong! dan film kali ini yang sedang gue lahap adalah…

Image

HEARTSTRING~~~

muohohoho.. tiba-tiba saja diriku ingin nonton drama Korea. Yah dari pada gue ketakutan mulu kalo nonton film horor Jepang yang awalnya gue sok berani ehhh malah gabisa tidur 3 hari 3 malem! hadeeehhh.. kacau.

Film ini adalah film yang sangat romantis (gausah diceritain deh, nonton aja langsung). Film ini sukses membuat gue tertawa, menangis, sakit hati, dan deg-degan ngeliat aksi para aktor dan aktris yang KEREN banget. Asli sumpah film ini keren banget (udah berapa kali nih gue bilang keren?).

kesibukan gue selanjutnya adalah tidur, mainan kucing, guling2an di kasur, menunggu sms dari kokoh dan menunggu ujian nasional. Ngenes banget nih gue ngga jalan2 lagi. harus menunggu liburan minggu depan. YEAH, Semangat~~~

One thought on “Free Time

Leave a Reply

