IPA 1 Oh IPA 1

Hari ini gue menemukan BANYAK keanehan di dalam kelas gue (oh my gooood~) dan dimulai dari.. jam 7 pagi. tepat pukul tujuh pagi adalah jam masuk di sekolah gue. kadang gue berharap kalo jam masuk sekolah bisa diundur setengah jamnya. mustahil tapi (sudah, sudah, lupakan!). keanehan pertama itu ditemukan pada diri chairmate gue, si @atikahsaras. entah kenapa, dia ketawaaaaa mulu! gue ngga ngelawak aja dia ketawa, apalagi kalo gue ngelawak? atau mungkin dia ketawa karena muka gue yang memang me-nge-nas-kan? entahlaaaaahhh.

ngga banyak hal serius yang gue lakuin di kelas. gue justru baca-baca majalah fashion yang dibawa temen gue (dan tentunya baca berdua sama chairmate gue itu) dan terbawalah gue menjadi orang gila karena teman sebangku gue yang udah menggila duluan (histeris). gue pun ikutan ketawa ngakak ngga bisa berhenti. setelah bosan baca majalah dan ngedumel, gue pun berencana foto-foto sama dia pakai moodface. walhasil…

A9QOLzVCUAAQ4qlFoto sebelum kena moodface (muka kita udah kucel boooo!) gue yang pake kacamata ^o^

A9QN7bbCIAAebw7

Foto pertama kita. keceh kan teman-temaaaaaan?? :3

A9QNzueCYAAFMCe

Foto yang ini sumpah HEBRING banget! LOL

she’s crazy, i’m also crazy, WE’RE CRAZY! hidup gilaaa! hahaha. beruntung deh gue bisa sebangku sama si @atikahsaras. enak banget deh duduk sama dia! four thumbs up for you ^^b

setelah foto-foto pun gue masih menggila. gue lagi asyik diam dan tiba-tiba salah satu teman gue nyolekin cat ke muka gue. kaget dong guenya tapi untungnya ngga bilang WOW gitu ya:\ hahaha. akhirnya gue ngejar temen gue itu dan balas dendam ke yang lainnya dengan menyolekkan cat juga (tapi ngga ada yang mau!). brrrrrr~~ kadang gue meragukan apakah diri gue ini memang waras? hanya tuhan yang tau.

seenggaknya gue bisa terhibur di kelas. gue bersyukur banget punya teman-teman yang baik dan gila kayak di kelas ipa 1 ini *cipok semua temen* karena dengan kehadiran mereka, gue bisa lupa tentang penyakit yang gue derita (cielah.. kayak sinetron ye). tapi ciyus serius deh gue ngerasa dapat karma. dulu kalo ada film dan ada salah satu tokohnya yang mengidap penyakit me-ma-ti-kan dan jadi lebay gitu filmnya, gue biasanya langsung mendelik dan ngomong “apaan sih, fil ngga mutu1”. but now i’m in that situation. gue yang jadi tokoh yang sakitnya dan punya penyakit me-ma-ti-kan, dan gue stres, tapi untungnya ada teman-teman yang menghibur gue (give appalause). terimakasih tuhan, aku sudah ditempatkan di kelas IPA 1 ini🙂 and i’ll always be like this, i’ll always be CRAZY~~~

ngga punya pacar? cowok pujaan menghilang entah kemana? ora opo lah! asalkan ada teman-teman yang sayang sama aku di sisiku, semuanya udah cukup ^^

dan kalian tau? si chairmate gue masih ngga berhenti ketawa bahkan sampai pulang sekolah! (-_-) aissshhhh parah emang..

Leave a Reply

