Si Otak Transparan

plok plok plok (tepuk tangan).

hari ini gue mendapat JULUKAN BARU. ulululululululululu~

kejadian ini karena entah muka gue yang tampang tolol atau gue yang emang mudah ditebak… who knows, huh?

jadi, begini kejadiannya…..

adegan 1

(gue lagi ngerjain tugas matematika yang sumpah bikin pusing banget, dan gue anak yang konsentrasinya penuh. bisa gazwat kalo ada yang buyarin konsentrasi gue alias gue bego mendadak)

temen 1 : “icha, nanti mau nge-patch kan?”

gue : “hah? nge-page?”

temen 1 : “nanti mau nge-patch kan chaaa? aku ada flashdisknya tuh”

gue : “ooooooh!!! iya nanti aku mau nge-patch kok”

inti dari adegan ini adalah : gue mendadak budeg dan mendadak tolol, ga bisa bedain nge-patch dan nge-page.

*************************

yup, begitulah gue🙂 si tolol ini (gue) memang kadang suka rada-rada bolot. mungkin karena otak gue mendadak eror atau gimena itu sistemnya. entahlah, hanya otak gue dan Tuhan yang tau🙂

adegan 2

(gue masih bengong sehabis percakapan itu dan temen gue lewat sekonyong-sekoyong di depan gue)

temen 2 : “mamih pasti masih ngga ngerti kan maksudnya tadi?”

gue : “hah?? oh, ng… emang keliatan ya?” (dengan tampang memelas dan bego)

temen 2 : “iyalah! keliatan tau! otak mamih kan TRANSPARAN!” (senyum-senyum ngga berdosa)

gue : (baru nyadar kalo di-cengin) “aiiih! jahat banget, ndul! emang gue sampe segitu bisa ditebak ya? otak transparan?” (cemberut total)

inti ke dua yaitu gue memang orang yang mudah ditebak.

*********************************

hahahaha ternyata memang bertambah satu lagi julukan AJAIB gue😀 gue sih pasrah aja terima yah kan memang gue adanya begitu toh.

kalo masalah mudah ditebak, gue ngga tau deh -_- ya itu sih tergantung yang di gantung *eh* maksudnya tergantung orang lain yang mandang gue tuh gimana, nebak isi otak gue tuh apa. kadang bener sih kadang ngga juga. ada hal yang orang lain ga tau tentang gue karena memang gue sembunyiin (halaaaah.. gaya amat gue).

and last, i thank to my friend buat julukannya. gue tersanjung boooo.. :’)

Leave a Reply

