Radwimps

talk about Radwimps…

band FAVORIT gue yang entah keberapa😉

lagu pertama mereka yang gue denger adalah iindesuka?  dan disitulah gue tergila-gila dengan Radwimps…

emang sih kalo didengerin tuh kadang ada lirik atau musiknyalah yang aneh but i still like their songs! gue jatuh cinta dan merasa semangat lagi kalo denger lagu-lagu mereka. kalo bloggers gatau Radwimps itu yang mana (duh cupu banget sih hahahaha) bisa cek di sini. gue ambil dari wiki tuh infonya hahaha🙂 dan ini website Radwimps.

mau denger lagunya? wokeh deh gue tampilin langsung video dari youtube. masih fresh booo gue ngambil videonya >,<

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s