Just a Picture, Ok?

Tadi siang, ga siang-siang amat sih sebenernya. Jam pelajaran terakhir sebelum pulang. Gue ngejahilin temen gue (lagi). Apakah yang gue perbuat?? nah makanya gue mau ceritain nih di postingan ini🙂

Sebenarnya mood gue lagi bagus, semangat oke, pikiran jernih, tapi gue sedikit galau. Karena itu, gue segera mencari mangsa untuk memuaskan kegalauan gue.

Gue lagi kangen sama.. apa yah kalo dibilang? temen berantem mungkin? hahaha. Gue langsung dapat imajinasi, pencerahan, inspirasi. Tapi gue malessssssssssssssssssss banget setengah idup buat gambar sendiri. Jadilah tangan temen gue, gue pake. Gue nyuruh dia gambar apa yang ada di imajinasi gue. Dengan sedikit kemanjaan kucing yang masih ada dalam diri gue (kadang gue pengen banget reinkarnasi jadi kucing, booo) gue rayulah temen gue yang bernama Zaky.

Akhirnya dengan bantuan doa kepada tuhan YME,, gambar itu jadi. Gue langsung nyamber tuh kertas, gue pulang dan JENG JENG JEEEEENG!! gue pajang di postingan ini.

 

Hayo hayo tebaaaaak! gue yang mana?? (yang ceweklah pastinya) dan lagi ngapain nih gambar berdua yah hahahaha.

Sekilas, ni gambar kayak cowok yang ditempelin setan cewek di belakangnya. Tapi sayangnya bukan begitu ceritanya sodara-sodara..

 

Hahahaha begitu kejadian aslinya dalam gambar ini, gue cantik kan di situ? *bergaya*. Yang ga bilang gue cantik, gue sobek mulutnya pake gunting rumput loooohh..😉

Akhirnya, sekianlah postingan ini. Kegalauan gue karena ngangenin temen beranteman gue yang sebenernya merangkap menjadi kakak gelap gue *lho* akhirnya terpuaskan juga.

Leave a Reply

