IPA 1 Dilihat Dari Berbagai Sisi

Yah sekarang kita ngomongin kelas gue (lagi-lagi gue posting yang aneh-aneh ya) tapi itu semua demi memusakan hal yang ga bisa gue ceritain ke orang-orang (lebih tepatnya ga ada yang mau dengerin curhatan sekaligus kebawelan gue). Jadi gue menganggap bog wordpress ini diary gue juga hahahaha.

Balik lagi ke judul yah.

Berikut ini anak-anak XI IPA 1 bilingual SMAN 23🙂

Ini temen di depan bangku gue, Febe namanya. Hebat ya dia rajin ngerjain tugas! sedangkan gue?? justru gue yang ngabadiin dia lagi ngerjain tugas! hahaha ^^v

Kalo yang ini, temen sebangku gue, si Epino Mamambo Rajino. Hahahaha ini nih, kelakuan temen sebangku gue yang sama kayak gue. Bukannya ngerjain tugas malah baca novel! ckckck. Pin, sabar yah. Virus males gue udah ikut nyebar ke lo juga *nangis kejer*

Teman-teman gue yang sangaaaaaaaaaaaaat rajin, cyn. Diriku saja saking malasnya sampe fotoin mereka sambil tiduran di meja! hahaha

dan gue BERHASIL mengabadikan wajah temen gue yang lagi cemberut. Gimana? bagus kan? bagus kan?? hahaha (berharap temen gue ga menemukan dirinya terpampang di sini)

begitulah IPA 1 dilihat dari berbagai sisi. Sebenernya masih ada banyak lagi sih foto “dadakan” yang gue ambil but i’m too lazy to post it.

2 thoughts on “IPA 1 Dilihat Dari Berbagai Sisi

Leave a Reply

