Sebongkah Cinta Dalam Kertas Origami

 

Hadiah “dadakan” ini temen gue lho yang ngasih!! huhuyy!! gue dapet hadiah!! I GOT A PRESENT! GOT A PRESENT, GUYS~

kaget sih gue pas dapet ni hadiah. sederhana, lucu, dan berguna tentunya🙂 secara, gue bocah yang demen main kertas. namanya juga bocah, kelakuannya ya pasti aneh-aneh ajalah.. hahahaha.

sayangnya, gue belum sempet ngebales semua kebaikan temen gue ini. temen-temen gue sayang sama gue dan gue juga sayang mereka tentunyaaaa~

sebuah pertanda cinta dari seorang teman tersayang

Pokoknye thanks banget deh buat temen-temen terheboh gue. salam super mario teguh! *eh*

 

Leave a Reply

