Tragedy “soang”

tragedi ini terjadi tepat pada tanggal 25 januari kemarin, hari yang konyol.

jadi ceritanya gue dan empat temen gue baru aja pulang sekolah. sekolah gue ga di tengah-tengah kota tapi masuk gang perumahan, deket danau pula. walhasil, gue ngerasa lebih kayak di taman safari daripada sekolah. segala binatang ada di sana, termasuk si soang ini. ya kalo bahasa inggrisnya sih it called goose, yang kayak di filam swan lake itu. tapi soang yang satu ini ganas booo… ngeri gue mah! hahaha

the goose

Ini dia!! tipe-tipe soang yang mau nyerang nih!ūüėÄ

Adegan 1

              soang 1,2,3 berbaris rapih di samping kanan rombongan gue. soang ke-2 terlihat mengganas, naik-turunin kepala. gue yang scare langsung ngoceh.

gue    : eh, eh, tuh soang mau nyosor kayaknya! (muka panik)

pidut : ah masa sih?

             soang yang ke-2 makin mendekat ke gue.

gue     : aaaaaa!!! (lari di belakang pidut)

pidut : (kaget, ikutan lari tunggang langgang karena gue teriak)

zaky  : (mau lari tapi ragu) yaaaah!!!! (nginjek lumpur)

goy ¬† ¬†: aaahhh… vivi!!! (ngajak vivi lari)

            intinya semuanya lari -_-

******************************************************************************************** -_-

adegan 2

pidut : buahahahahahahahaha!!! gila seru juga ya! baru pertamakali lho gue ngalamin kayak gini!

gue ¬† ¬† : (ketawa campur ngos2an) gilaaaa… nakutin banget tuh soang! baru kali ini ada soang berani nyosor gue!

pidut : balik lagi yuuuu!!! seru loh!

gue     : (sewot)

zaky   : ah! jadi kotor ni sepatu! (liatin ujung sepatu yang kotor kena lumpur)

vivi    : lagian sih si zaky malah lompat ke becekan tadi! (ketawa sambil nunjuk2 zaky)

gue     : iiihh!! sepatunya nyium lumpur! hahaha

zaky   : habisnya tadi mau lari malah bingung, jadinya loncat kan

¬† ¬† ¬† ¬† ¬† ¬† inti ke-2 nya… kita doyot dan tuh soang tolol.

******************************************************************************************* -_-

¬† ¬† ¬† ¬† ¬† ¬† ¬†gue ngerasa itu soang betina ‘coz nunjukin tipe-tipe betina yang lagi mau menstruasi. asli goblok banget tuh soang! kalo bukan punya orang, gue sate lo! hahaha

¬† ¬† ¬† ¬† ¬† ¬† ¬†mungkin ini juga karma gue karena dulu gue pernah ngejar-ngejar soang buat foto doang. awalnya tuh soang lagi diem di deket rumput. gue bilang ke temen gue, “eh fotoin gue ya sama soang itu!” dan akhirnya setelah gue mendekat beberapa langkah ke dia, berdiri sambil cengir di samping soang itu buat ngambil foto dan temen gue udah siap fotoin gue, tuh soang kabur. gue ikut kabur (goblok kan?). gue berusaha ngejar soang itu dan walhasil, yang kejepret malah foto gue lagi ngejar soang.

¬† ¬† ¬† ¬† ¬† ¬† ¬†tuh foto dimasukin fb pula! diliat orang, diliat bokap nyokap juga. gue jadi bahan CENGAN! sialan. dan tentunya gue malu, murka, tapi gue gabisa apa-apaaaaaaa……….. hueeeee hiks hiks. eh atau jangan-jangan, soang yang nyosor gue itu soang yang gue kejar? only God who knew it.

¬† ¬† ¬† ¬† ¬† ¬† ¬†kesimpulannya, masih adakah orang (doyot) yang bilang bahwa soang itu lucu setelah baca postingan gue ini? kalo ada SIAPA HAHHH?? ayo ngadu sosoran soang ama gue!!! HAHAHAHAūüėÄ

Leave a Reply

