TO & UAS Selesai, Menjelang Ngambil Rapot Hari ke-2

Gue seneng

Tapi cukup sedikit rasa galau gue masih ada :p HAHAHA

Hasil ulangan gue? eneg gue ngeliatnya -___- males ngeliatnya, gue cukup kecewa sama nilainya, tapi ya karena gue juga lagi ga serius aja deh. Tapi… mungkin ada kali ya anak-anak SMA entah kelas 1,2, atau 3 yang pelampiasan rasa ketidaktahuan mereka terhadap diri mereka sendiri dengan perbuatan menyimpang. Kalo gue beda.

First, gue lagi sebel banget sama diri gue karena gue ga tau apa kelebihan gue. Kelebihan gue beneran ga keliatan walaupun gue udah korek sedalam-dalamnya, ga kayak temen-temen gue yang lain. mereka gampang aja ngeliat potensi mereka yang di bidang seni lah, logika, musik, perhitungan, bahasa.. GUE NGGAK TAU DAN GUE SEDIKIT GALAU. Bagemane ini sodara-sodaraaa.. adakah yang bisa membantu saya..?? *nangis darah*

Second, gue sebel. Sebel sama diri gue yang sensitiv. Gimana kali ngilangin rasa ini?? gue sebel!

Third, gue putus asa karena orang yang gue suka dari kelas 1 SMA, ga respon bahkan ga tau kalo gue suka ama dia. Gue sakit hati, tapi itu salah gue juga karena keep it secret! tolol

Fourth, gue butuh keimutan internasional gue kembali

Salah satu dari sedikit kemunculan galau gue adalah sebentar lagi pengambilan rapot (seminggu lagi sih sebenernya). Adoooooohhh mamiiii gimana ini.. gue takut ngeliat rapot gue >.<

Leave a Reply

