TO & UAS hari ke-5

Hari ke-5 ini ulangan gue lumayan lancar, otomatis gue seneng banget

mandarin, pai, dan fisika (hebat ye gue bisa lancar ngerjainnya? haha)

dan walhasil gue pulang ke rumah dengan damai sentosa, ngakak sana-sini, emak-bapak gue shock, dan kucing gue bengong

tapi, perjalanan masih berlanjut! perjuangan belum berakhir, dan lelah keringat yang akan gue peres di kelas semakin berember-ember! huahahahahahanjing. konyol deh,, this exam make me sick! mad! owoooooohooo

dan gue masih tetep galau,

galau karena ulangan masih dua hari dan galau karena si dia, HD

semua ini masih berlanjut

berlanjut

berlanjut

ber

lan

jut

ut

ut

……

Leave a Reply

