Love For Japan

beberapa waktu yang lalu (ceilah bahasa baku nih) gue baca situs web “Love For Japan”

Kenapa gue posting ini? karena gue merasa takjub sama penduduk Jepang, apalagi waktu sehabis bencana tsunami di Fukushima. Beda banget deh sama Indonesia. Mereka ngadain amal buat daerah sana. Sampai-sampai, ada acara Love For Japan yang disiarin 24-hr television I-TV. Mereka ngadain acara lilin malam. Tapi sory banget gue gabisa ngasih banyak detail ‘coz ntu postingan pake bahasa jepang (gue gatau artinya :p). Tapi lo pada kalo mau tau bisa baca di :

http://lfn-report.jugem.jp/?month=201109 or http://www.iwaki-jc.com/xoops/html/modules/tinyd4/index.php?id=116

and these are the photos of candle night event😀

Leave a Reply

