Sally Miura

  • Nickname: Sally Miura
  • Sex: Female
  • Birthday: June 27 1987
  • Blood type: A type

 

Debut : 8 December, 2010 (active)

Main Occupation : singer (active)

Official Website : http://sally-web.jp/

Officila Twitter : http://twitter.com/#!/miurasally

Weeeeittt…! Sekarang gue mau ngomongin about Sally Miura!🙂

Pertama kali gue tau dia tuh dari youtube. Dia nyanyi sama K.J dan gue bener-bener love it! suaranya JLEB banget.. hehehehe. And now i’m one of her fans. Gue memang dari 10 tahun yang lalu penggemar berat JPOP. Dari yang mulai cuma beberapa orang dan beberapa kelompok yang gue tau memang asli suka JPOP sampai sekarang tuh udah banyak banget orang yang cinta JPOP. Gue termasuk udah lama juga ya suka JPOP??😀

Selain itu, Sally Miura ini cantik (ga enak dong kalo gue bilang dia ganteng). Pokoknya TOP BGT, walopun gue juga ngefans banget sama artis Jepang yang lainnya (terutama Ayu-chan & SEAMO). Kalo mau lebih jelasnya lo klik aja official websitenya ‘coz di situ JELAS BANGET SUMPAH tentang si Sally Miura ini! gue juga posting videonya di postingan sebelumnya. Check aja kalau mau liat,, wokeeehh???

 

Leave a Reply

