Kyary Pamyu Pamyu

alright, kali ini gue mau bahas tentang kyary san! jeng jeng jeng…!

everybody know her! absolutely yes! and her most popular song is.. PONPONPON

 

GUE waktu pertama denger lagu dan videonya di YouTube langsung semangat dan tertarik banget pastinya! hohohoho. Lucu banget dance-nya. Ada orang yang komen juga di videonya and he said, “Japanese Lady Gaga?” yeaaaahhhh.. i also think so🙂

ternyata selain singer, dia juga model..

serius, keren banget fashion dia (harajuku sih tapi ga norak kok! ^^)

 

selain PONPONPON, gue juga suka lagu dia yang Cherry Bon Bon, Kyary no March, dll

ahh~ kalian harus liat sendiri

memang sih ga semua orang suka sama apa yang gue suka, tapi ada juga banyak peluang bagi gue buat nemuin para pecinta jepang yang punya kesukaan sama kayak gue kan? hihi ^^b (kok jadi ngomong peluang kayak mtk ajaaa… -____-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s