101111

Harusnya gue nulis postingan lagi besok biar pas tanggal 111111! yeah but i’m not sure i can do it. Secara, tugas sekolah banyak, numpuk, bikin stress!! arrrrggghh!! mo*** -,-

Apalagi hari ini, bad mood abisss..

Pertama, kayaknya semua orang yang ngeliat muka gue kayak ngeliat kertas segede gambreng dengan tulisan “TANGGUNG JAWAB”.

Hal-loooww?? is my face look like a chinese vampires on movie that wears a awkward yellow note on his head?

i think nope😦

Yang kedua, gue kesel karena gue mesti buat ulang brosur kwh yang udah gue kerjain dengan sepenuh hati DAN GUE CAPEK-CAPEK BIKIN LOGO SENDIRI buat tugas gue itu. Damn!

Yang ketiga, karena gue emang ga mood.

Yang keempat, gue ngerasa kegalauan menghampiri.

Yang kelima, gue ngerasa diri gue nggak kece.

haha jadi ngaco ni tulisan!

 

Leave a Reply

