Japan Forever, Japan Fever, Japan Lover

Hampir semua orang yang gue kenal tau kalo gue pecinta Jepang..

Penggila anime

Penggila kebudayaan Jepang

Cosplay fanatic

dan hal itu berlangsung dari semenjak gue kelas 4 SD!😀 hohoho..

Baru aja tadi gue ngesearch tentang Japan; Tokyo, Beppu, Fukushima, Oita, dll. How amazing! gue bener-bener excited ama images about Japan itu! dan langsung aja gue share ke blog tumblr kesayangan gue🙂

tokyo

yang ini suasana di Tokyo, Jepang

tokyo tower

Tokyo Tower

Tokyo Dome🙂

Yang paling gue suka itu perfektur Oita. You know why??? Because there’s Harmony Land, it’s all about Hello kitty! tempatnya mirip Dufan gitu kalo di Indonesia.

This is Harmony Land! cute, isn’t it??

Gimana? Keren kan? masih banyak sih foto-foto tentang harmony land, tapi capek kalo banyak upload! hihihi

Nah,, kalo di perfektur Beppu, identik dengan apa hayoooo???? yang penggila Jepang pasti tau deh..

Yup! bener banget! perfektur ini terkenal dengan onsennya. Pemandian air panas gitu lohh! Kalo yang di atas itu foto Tekegawara Onsen Spa.

Oh ya gue juga baru nemuin fakta yang menarik antara Hello Kitty dengan bendera Jepang.

Coba perhatiin deh warna bendera sama Hello Kitty,, sama kan?? Nah itu dia faktanya. Warna bendera Jepang dan warna hello kitty ini sama! bisa dibilang kalo Hello Kitty perwujudan dari bendera jepang😀

dan yang terakhir tentang Jepang. Gue sebenernya udah lama sih tau tentang hal ini. VOCALOID. Aduhhh.. gue tergila-gila banget sama ni program! hihihi. Terutama sama suara si Miku, Kaito, gaya Rock-nya si Gackupo, dan suara khas duo kembar; Rin-Len. Di Indo pun udah sering disiarin berita tentang ini! Fantastic and i love it!!

Salam hangat untuk semua pecinta Jepang dari gue😉

Leave a Reply

