My First Post

Lalalalala~ akhirnya gue bisa LEGA udah nyelesain bikin blog wordpress! Yayaya,, lagi-lagi pelajaran komputer. Baru aja tahun ajaran kemarin disuruh bikin blog pake blogger.com, sekarang suruh di wordpress. Hadooohh.. pusing. Gue pusing mikirin gimana gue me-manage blog-blog gue ini! (btw, gue udah punya 3 blog lho! termasuk blog ini)

Semoga aja sih gue bisa terus berkarya (baca: nulis) di blog ini. Hampir aja blog di blogger (http://ichadan.blogspot.com) mau gue tinggalin! padahal udah banyak banget tuh postingannya.

Oke deh, buat orang-orang yang nyasar ke blog gue dan ngebaca postingan pertama gue di blog ini, have enjoy aje yee sama postingan gue selanjutnya. Wohohoooo..🙂

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s