Kertas Indikator

kali ini gue, sebagai artis dari blog ini, akan membahas tentang kimia.

eittt!!! jangan ngabur dulu. jangan mentang-mentang gue mau ngebahas kimia, lantas gue akan membahas pelajarannya. bukan, sama sekali bukan kawan! gue akan menyajikan sedikit dari kenoraan gue dengan larutan asam-basa.

tepatnya tanggal 31 Januari, gue praktium kimia tentang bab asam-basa. gue jatuh cinta BANGET karena banyak warna di sini.

salah satu kertas indikator universal yang bersifat basa.

itu dia maksud gue~

lucu kan warnanya?? kayak lolipop gitu! gue juga ada yang lain sih. pokoknya gue jatuh cinta sama warna ini! >,<

That’s my hand! hahaha. kertas yang belom ternodai oleh larutannya.

beberapa larutan beserta tangan gue yang nampang sedang memegang kertas indikator universal :D

dari praktik kimia inilah hal itu terjadi, dari praktik kima inilah gue temui, dari praktik inilah………………

gue jatuh cinta sama kertas indikatornya!!

ckckck benar-benar manusia bodoh *nyetel lagu ada band-manusia bodoh*

Leave a Reply

